Kamis, 30 Mei 2013

Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Penting, Panas, Perlu dan Seruu
Penting, Panas, Perlu dan Seruu
Penting, Panas, Perlu dan Seruu - Kebutuhan  informasi  akan  semakin  meningkat  sejalan  dengan kebutuhan  dan  perkembangan  zaman,  teknologi  dan  informasi,  hal ini merupakan  peluang  dan  tantangan  bagi  pengelola  sumber  informasi  itu sendiri, seperti SeruuCom!. SeruuCom! dibentuk sebagai situs-portal interaktif yang menyajikan berita dan informasi terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Dengan berita dan updating “ Realtime Selama 24 jam /hari ”, dengan jumlah dan maksimum pengunjung baik nasional, regional asia tenggara dan internasional. Penting, Panas, Perlu dan Seruu merupakan tagline dari seruu.com sebagai salah satu situs berita online dengan berbagai topik berita mulai dari olah raga, hiburan, keluarga, pariwisata dan masih banyak lagi.

Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Secara kesuluruhan seruuCom memiliki tampilan yang elegan, keren dengan dominasi warna biru sehingga sejuk untuk dilihat oleh pengunjung yang sedang mencari informasi yang penting, panas, perlu dan seruu tentunya. Informasi yang disajikan juga beragam bukan hanya teks namun dilengkapi dengan multimedia video dan juga audio, sehingga semaikn memberikan nilai tambah. Tombol navigasinya pun mudah ditemukan dan tidak begitu banyak sehingga terkesan sederhana namun tetap memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan portal berita lainnya. Situs SeruuCom juga dapat diakses melalui perangkat mobile khususnya buat anda yang selalu dinamis dan tidak ingin ketinggalan berita terkini. 

Seruu.com juga memberikan layanan lain yang berhubungan dengan Internet dan Multimedia, seperti web services yang mencakup development dan maintenance website, video profile, CD interaktif, serta berbagai aplikasi pemograman, yang dapat digunakan dalam website maupun non website, misal product launching, dll. Informasi dan berita yang tersaji di SeruuCom! diharapkan dapat berkonstribusi untuk pengembangan, edukasi dan wawasan masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat regional asia tenggara dan internasional pada umumnya.

Dengan melihat index dari SeruuCom! di google sebanyak 275,000 hasil, Alexa 45,052 dan Page Rank 4 maka menurut saya SeruuCom dapat kita jadikan sebagai Barometer Berita Terkini yang telah banyak di kunjungi oleh pencari berita baik nasional, maupun manca negara.SeruuCom sudah memiliki kualitas, kuantitas dan kecepatan berita, dan teknologi journalistik yang mumpuni, hingga tak heran kalau situs SeruuCom! mendapatkan jumlah kunjungan maksimal atau lebih dikenal dengan sebutan “Hits” atau “Page View” setiap hari, minggu, bulan dan sepanjang tahun.

Penting, Panas, Perlu dan Seruu
Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Berita diatas merupkan cuplikan salah satu berita tentang hiburan dari SeruuCom, yang diambil pada tanggal Sabtu, 4 Mei 2013. Masih kurang seru?, tenang aja kalau anda berkunjung ke C pastinya tidak akan kehabisan berita-berita Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Akhirnya sampai disini dulu ulasan yang membahas Penting, Panas, Perlu dan Seruu kali ini, terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk mampir semoga bermanfaat untuk sobat setia blog Aneka Indonesia sekalian yang ingin mencari berita terkini yang paling Penting, Panas, Perlu dan Seruu dimana lagi kalau tidak di SeruuCom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar