Selasa, 21 Mei 2013

Business Coach – Belajar dari pengalaman bersama Top Coach Indonesia


Business Coach – Belajar dari pengalaman bersama Top Coach Indonesia
Menemukan dua buah buku berlabel best seller berjudul “Profit is King” dan “Big Brain Big Money” di toko buku. Gaya Bahasa di dua buku tentang bisnis tersebut sangat enak dan mudah dimengerti, namun sarat dengan pengalaman belasan tahun tentang cara membantu para pengusaha untuk menjadi lebih sukses. Penulis dari dua buah buku tersebut ternyata adalah Tom MC Ifle. Seorang Master Coach dengan pengalaman melakukan Business Coach selama lebih dari 10.000 jam. Beliau adalah Master Coach paling sukses dari CCF (Certified Coaches Federation) organisasi yang memiliki 42.000 coach di dunia dan ICF (International Coach Federation) organisasi yang menerbitkan akreditasi coaching pertama di dunia.

Bagi para pebisnis, mengembangkan usahanya agar menjadi lebih maju adalah sebuah keharusan. Persaingan dunia usaha di negeri ini yang semakin ketat akan membuat mereka yang tidak mau berkembang semakin terbenam. Berbagai pilihan mencari cara agar bisnis semakin berkembang diambil. Kedua buku best seller yang disebutkan di atas adalah salah satu media mencari informasi bisnis yang paling dicari pebisnis. Namun berbagai media lain juga diminati, apalagi dengan media yang menawarkan kemudahan untuk diakses di dunia maya. http://www.topcoachindonesia.com/adalah salah satu jawaban bagi para pebisnis yang haus akan informasi bisnis.

Top Coach Indonesia sendiri adalah media lain dari Master Coach Tom MC Ifle untuk membantu pengusaha secara bertahap melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnis, personal, maupun teamwork. Sebagai Coaching Company yang masuk dalam jajaran Top 100 menurut e-Business Coach, Top Coach Indonesia dengan kepemimpinan Tom MC Ifle melakukan Business Coach untuk membantu para pebisnis agar memiliki visi, misi, dan kultur yang jelas tentang bagaimana bisnis dijalankan. Sebagaimana dalam bukunya, Coach Tom, begitu dia dipanggil, menggunakan bahasa yang enak didengar, penuh semangat, dan mengasah insting bisnis agar menjadi senjata ampuh dalam mengembangkan usaha. Beliau juga melakukan transformasi bisnis secara menyeluruh serta membantu klien menemukan hambatan mental yang sering kali tanpa disadari telah menghambat pencapaian bisnis. Tom MC Ifle adalah sosok yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis untuk kemajuan bisnis di tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar