Jumat, 31 Mei 2013

Margahayuland 42 Tahun Membangun

Margahayuland 42 Tahun Membangun

Margahayuland 42 Tahun Membangun
Margahayuland 42 Tahun Membangun
Margahayuland 42 Tahun Membangun - Negara Indonesia yaitu negara yang berkembang serta negara sangat tinggi tingkat perekonomian jual beli nya dan juga sebagai konsumer yang setia pada produk - produk teranyar serta terhangat. Penjabaran ini dibuktikannya dengan bisnis - bisnis yang mulai berkembang di Indonesia sejak mulai th. 2009 serta yang paling tinggi di th. 2012 s/d saat ini. Di antara bisnis yang berkembang yaitu bisnis property. Perubahan bisnis property di Indonesia  mengalami kenaikan yang amat tajam pada dekade terakhir ini. Banyak indikator yang bisa dilihat didalam masyarakat contohnya dengan banyaknya pembangunan perumahan-perumahan baru terhitung juga apartemen dengan harga yang relatif lebih murah. Selain itu komponen penunjang kepemilikan rumah juga makin gampang serta menjangkau beragam susunan masarakat, contohnya dengan kucuran kredit rumah yang melimpah. Nyaris seluruh bank besar di Indonesia  memiliki produk kredit kepemilikan rumah dengan beragam variasi pembiayaan.

Margahayuland 42 Tahun Membangun

Melihat keperluan pokok manusia akan  papan, disamping pangan serta sandang. Serta keperluan ini terhitung keperluan utama yang dengan naluri mesti terpenuhi. Maka, tidaklah lumrah untuk seseorang untuk tidak mengidam-idamkan mempunyai rumah hunian sendiri. Selain itu dalam rencana kepentingan usaha, seseorang atau badan usaha membutuhkan area yang bisa dipakai untuk kepentingan usahanya, contohnya kantor, ruko maupun gudang. Selain itu, property juga jadi alternatif utama untuk berinvestasi, dengan melihat bisnis property yang sangat menjanjikan maka berdirilah Margahayuland.

PT Margahayu Raya adalah bisnis milik keluarga yang didirikan pada 11 Februari 1971 oleh: Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA. Perusahaan ini memulai bisnis mereka di bidang jasa konstruksi dan perdagangan umum, sebelum memutuskan untuk memindahkan fokus utama mereka dalam pembangunan perumahan pada tahun 1979. Saat itulah MargahayuLand Grup lahir, dan sejak itu, yang baru-membangun kembali perusahaan telah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun komersial di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon. Pada tahun 2007, dengan ekspansi terus-menerus , MargahayuLand Grup mulai mengembangkan bangunan bertingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali.

Margahayuland Developer Terpercaya yang sudah 42 tahun membangun produk property di Indonesia. pengembangan kawasan hunian oleh MargahayuLand  sangat signifikan dan terarah,berbagai hunian kelas kecil,menengah, murah terbaik hingga atas dikelola dan dikembangkan oleh perusahaan property MargahayuLand, beberapa contoh produk MargahayuLand :

1. The Mansion@Arcamanik
Margahayuland 42 Tahun Membangun - The Mansion@Arcamanik
Margahayuland 42 Tahun Membangun - The Mansion@Arcamanik
The Mansion dibangun dengan konsep MODERN TROPIS DESIGN sehingga sirkulasi pencahayaan dan udara rumah tertata dengan baik. Selain itu juga design memperhitungkan Fengshui, sehingga diyakini akan memberikan energi positif dan keseimbangan hidup bagi penghuninya.

2. Orange District Bandung

Margahayuland 42 Tahun Membangun - Orange District Bandung
Margahayuland 42 Tahun Membangun - Orange District Bandung

Orange District merupakan produk Margahayuland di kawasan Bandung Timur yang didesain dengan gaya minimalis sehingga memberikan kesan ekslusif. Dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang luas berupa sarana olah raga, taman bermain, dan jogging track memberikan kebebasan beraktivitas dan kenyamanan bagi penghuninya.

3. Newton The Hybrid Park Bandung

Margahayuland 42 Tahun Membangun - Newton The Hybrid Park Bandung
Margahayuland 42 Tahun Membangun - Newton The Hybrid Park Bandung

Dengan mengusung konsep HYBRID PARK. Konsep yang menyatukan beragam fungsi dalam satu kawasan: bisnis, lifestyle, dan hunia terlengkap dengan konsep TOTALLY RESORT yang pertama di Bandung. Dimana di dalam kawasan tersebut terbagi atas:

- NewTon Residence
- NewTon Citywalk
- NewTon Meeting Mall
- NewTon Hotel

Keberadaan konsep yang unik ini akan menjadikan kawasan ini sebagai kawasan paling prospektus di kota Bandung. Dengan luas 3.1 Ha dan lokasi yang sangat strategis, dapat dicapai hanya dalam 60 detik dari pintu tol Buah Batu, kawasan ini berada di jantung Buah Batu yang telah menjadi kawasan paling dinamis di Kota Bandung. Perkembangan Bandung yang pesat ke arah Bandung Timur dapat terlihat dari banyaknya jaringan retail inernational maupun national brand yang berada dalam radius 2 km dari lokasi NewTon. Potensi Bandung Timur akan semakin meningkat dengan hadirnya NewTon The Hybrid Park yang akan menjadi icon terbaru di daerah Bandung Timur.

Itulah beberapa contoh produk dari MargahayuLand, masih banyak yang lainnya sebut saja De Marrakesh, The Kencana Apartment, De Griya Karawang, Menara Latumeten, Griya Pesona Asri, Metro Regency 2, Griya Asri Raya 2, Griya Permata Indah, Bumi Orange, d'Orange Residence, d'Amerta Bandung, Graha Bukit Raya, Griya Bandung Indah.

Margahayuland yang sesuai dengan visinya:
-Menjalankan kegiatan bisnis property yang berorientasi pada program pemerintahan maupun peluang permintaaan pasar yang berkembang
-Menciptakan proyek berkesinambungan setiap tahun untuk minimum masa periode 5 tahun
-Mengikuti perkembangan iptek secara proaktif untuk mempertahankan eksistensi bisnis perusahaan
-Memperhatikan kelestarian lingkungan hidup sebagai bagian dari program pembangunan property secara utuh

Penghargaan atas keberhasilan Margahayuland :
-Perusahan Pembangunan Perumahan Sederhana Berprestasi Pertama dari Bank Tabungan Negara, tahun 1984
-European Gold Star for Quality 1988 dari CIEMIP, Spanyol
-The Gold Cup for "Leading Enterprises", tahun 1988 dari CIEMIp, Spanyol
-Perusahaan Pembangunan Perumahan Teladan di Daerah Bandung dari PT. Papan Sejahtera, tahun 1990
-Plopor Pembangunan Rumah Sederhana Sehat (RS Sehat/ RSH) dari Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI tahun 2003
-Karya Madya Pembangunan Rumah Sederhana Sehat (RS Sehat/ RSH dari Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI tahun 2003.

Anda dapat mengunjungi Kantor Margahayuland dengan alamat :
Bandung
Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung Indonesia 40292
Telp. (022) 756 2088
Fax.  (022) 756 2085

Jakarta
Menara Anugrah
Kantor Taman E3.3 Unit A3
Jl. Mega Kuningan Lot 8.6-8.7
Setiabudi-Jakarta 12950
Telp. (021) 578 52540
Fax.  (021) 578 52541
Email  : info@margahayuland.co.id
Situs Web : http://www.margahayuland.co.id

SEO Kontes MargahayulandSEO Kontes Margahayuland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar