Selasa, 15 Januari 2013

Software ERP Indonesia

Software ERP Indonesia

Software ERP Indonesia
Software ERP Indonesia
software erp indonesia ~ Bagi anda yang memiliki perusahaan manufaktur atapun jasa yang berperan mengintegrasikan dan mengotomasikan proses bisnis yang berhubungan dengan aspek operasi, produksi maupun distribusi tentu sudah mengenal yang namanya Software ERP Indonesia kan?. Memang dalam mengelola suatu perusahaan sangat di perlukan perencanaan sumber daya yang matang dari berbagai aspek. Dengan memperhatikan hal tersebut maka akan membuat suasana yang kondusif dan efisien. Dengan menggunakan Software ERP Indonesia segala aktivitas bisnis seperti penjualan, pengiriman, produksi, manajemen persediaan, manajemen kualitas, dan sumber daya manusia akan terpantau dan terkontrol.

Software ERP Indonesia

Keuntungan penggunaan ERP


Apakah anda bergerak di bidang perusahaan Retail, Distribusi dan Manufacturing, yang mengutamakan kemudahan, kecepatan dan tingkat keberhasilan dalam implemetasi, sehingga dapat mempercepat pengembalian nilai Investasi (Fast Return of Investment)?. Jika iya ALTiUS ERP  adalah jawabannya, ALTiUS merupakan salah satu Software ERP Indonesia, yang dikembangkan oleh PT. Global Bussines Solution, dan yang telah berdiri sejak tahun 1998.

Memang harus kita akui bahwa banyak sekali software ERP yang tersebar di seluruh dunia, namun belum tentu sesuai dengan kultur dan setiap perusahaan di Indonesia, dan oleh karena itulah ALTiUS ERP datang sebagai solusi ERP terbaik di Indonesia, dan yang sangat cocok dengan iklim bisnis di negeri ini.

Barangkali Anda bertanya-tanya, kenapa kita mesti menentukan ALTiUS ERP ? lalu apa saja kelebihannya, keunggulannya ? yah, saya cukup meyakini pertanyaan tersebut yang kerapkali nampak dibenak tiap-tiap orang, terutama yang memerlukan jalan keluar ERP di indonesia. di bawah ini yaitu sebagian fitur-fitur unggulan dari Software ERP indonesia, ALTiUS, sebagai berikut :

    * All Operation Moduls are Fully Integrated to GL
    * Customizable Rules of AutoGenerated Integration GL Journal
    * Multi Company Structure (Multi Divisions/Branches/Profit Centers)
    * Multi Cost Structure
    * Multi Depo and warehouse management
    * Multi Currency with Auto foreign exchange adjustment
    * Multi Language ERP
    * Consolidate Reporting
    * Advanced Report and Analitical Tools
    * Customizable Report and Feature Settings
    * Compatible to ELSA Online via internet (Highly Secure Business Connection)
    * Customizeable User Security Level and Access
    * Advanced User Report Generator
    * User Friendly Interface
    * Out of the box solution
    * Continuous evolving in New Solution (sistem yang akan berkembang secara terus menerus)
    * Advanced “Direct & Indirect Cost Distribution” Feature (Project Cost Center/Structure Analyst)
    * Easy and Fast Implementation to Go Live

Altius ERP - Software ERP Indonesia

Dari sebanyak fitur-fitur ungulan di atas, ada di antara fitur yang cukup menarik perhatian saya, yakni “elsa online via internet”. Setelah saya mencari tahu apakah itu elsa online, selanjutnya saya mendapatkan jawabannya, yakni software ERP indonesia ini dapat terhubung atau terkoneksi dengan tiap-tiap cabang usaha kita di beragam kota, pastinya dengan koneksi internet, serta data yang di enkripsi dengan teknologi teranyar dari elsa online.

Baiklah teman-teman demikianlah sedikit penjelasan yang dapat saya berikan melalui blog personalku ini. jika di antara dari anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh perihal ALTiUS sebagai software erp indonesia, silakan berkunjung ke situs resmi mereka di alamat altius-erp.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar