Rabu, 23 Januari 2013

Nikmatnya Bebek Crispy Sunda

Nikmatnya Bebek Crispy Sunda

Nikmatnya Bebek Crispy Sunda

Nikmatnya Bebek Crispy Sunda - Menikmati liburan akhir pekan dengan jalan-jalan ke Bandung? masih bingung memilih kuliner yang enak dan terjamin kualitasnya?. Disini tempatnya anda tidak perlu khawatir, Anda bisa menikmati berbagai kuliner sunda. Adalah Rumah makan Raja Sunda, disini tersedia berbagai menu makanan dan minuman khas sunda. Kebanyakan orang akan mencari menu bebek enak jika berkunjung di rumah makan sunda. Baik itu bebek goreng, maupun bebek crispy. Anda jangan khawatir, karena di rumah makan sunda terbaik di bandung ini, menyediakan kuliner bebek enak yang akan membuat anda ketagihan untuk menikmatinya. Menu bebek enak yang menjadi andalan rumah makan sunda ini adalah menu bebek bebek crispy.

Bebek Crispy  adalah bebek goreng yang dibalut dengan tepung khas Raja Sunda, bebek crispy ini memberikan pengalaman menyantap bebek enak yang baru. Bebek crispy ini memiliki tekstur yang sangat menggoda. Dengan baluran kremes yang crispy dan garing serta renyah diluarnya, ditambah lembutnya daging bebek yang lembut, menjadikan menu bebek crispy ini menjadi salah satu primadona menu bebek enak di rumah makan sunda ini.

Menikmati masakan sunda di rumah makan raja sunda ini yaitu satu pengalaman yang ama mengasyikan. Dikarenakan rumah makan ini mempunyai design serta arsitektur yang tentu dapat bikin anda jadi amat nyaman serta mempunyai cirri khas budaya sunda yang kental. Dengan sebagian saung sebagai area lesehan, serta juga tidak ketinggalan gemericik air dari kolam ikan yang ada disana.

Nikmatnya Bebek Crispy Sunda
Nikmatnya Bebek Crispy Sunda

Menu bebek crispy yang disajikan oleh rumah makan sunda ini, diolah dengan sangat teliti dan pemilihan bahan-bahannya pun sangat ketat. Sehingga dihasilkan menu bebek crispy yang segar dan tidak mengandung sedikitpun aroma amis yang mungkin mengganggu anda. Lantas, tunggu apalagi, segera ajak teman, keluarga dan orang-orang terdekat anda untuk menikmati wisata kuliner di bandung dengan mencicipi menu andalan bebek crispy dari rumah makan raja sunda.

Raja Sunda Restoran
Jl. Terusan Pasteur No. 63 Bandung Jawa Barat – Indonesia
Telp  :  022 – 6037688

Tidak ada komentar:

Posting Komentar