Rabu, 30 Januari 2013

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan - Pada era digital saat ini kita menjadi sangat-sangat sibuk. Terkadang, menjadi sangat sulit bagi kebanyakan orang untuk pergi ke pasar untuk melakukan Jual Beli  Aman Menyenangkan. Dengan melihat pertumbuhan dari pasar online, banyak pengusaha di Indonesia telah membuat portal jual beli online yang sangat aman dan menguntungkan bagi penjual dan pembeli. Sebut saja ekiosku.com, Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan merupakan portal  e-commerce yang berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung. Hingga saat ini Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan terus melakukan Inovasi, konsisten dan berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan terus melakukan penyempurnaan. Situs ini menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, baik kepada penjual maupun pembeli.

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku jual beli online aman menyenangkan adalah web jualan online yang menyediakan fasilitas rekening bersama (Rekber) sebagai perantara pembayaran.Ekiosku jual beli online aman menyenangkan sekarang sudah menambah fitur baru yaitu  Minimum Order dan Harga Grosir. 

Fitur Minimal Order : biasanya produk untuk yang harganya relatif murah. fungsinya ya sesuai namanya untuk minimal pembelian suatu produk. Jika Produk A minimal ordernya adalah 3. maka pas di info detail produk jumlah pembelian otomatis 3.

Fitur Harga Grosir : ini memang dibuat untuk memudahkan pada penjual dan pembeli dalam pembelian dalam jumlah banyak. Makin banyak belinya harus makin murah donk. contohnya: ada produk harganya Rp. 10.000 nah..kalau membeli lebih dari 3 ..harga barang akan menjadi Rp 9.000. jadi pas saat checkout/bayar dengan beli 3 item harganya otomatis menjadi Rp. 27.000. Penjual bisa setting harga grosir lebih dari 5.

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan memberikan banyak kemudahan dan kelebihan dalam bertransaksi secara online diantaranya jumlah stok produk yang tanpa batas dalam berbagai kategori produk mulai dari buku hingga cinderamata.Untuk keamanan pelanggan ekiosku menerapkan proteksi data pribadi dengan PIN. Selain itu keuntungan yang tidak boleh kita lewatkan adalah kita dapat membuka Toko Online Gratis di ekiosku.  

Cara Buka Toko Online Gratis

1. Daftar sebagai pengguna baru terlebih dahulu (jika belum terdaftar).
2. Sesudah terdaftar, klik Buka Kios dan menyetujui Syarat Buka Kios.
3. Isilah informasi kios yang benar.
4. Isi nomor rekening bank untuk mnerima pembayaran.
5. Kios siap digunakan untuk berjualan.
6. Tambahkan produk untuk berjualan (baca Cara Tambah & Atur Produk / Etalase).
7. Jika ingin liburan atau vakum sementara, mohon status kios diubah ke status TUTUP  di Pengaturan Kios di halaman 
8. Kiosku maka kios anda tidak akan tampil dihalaman pencarian.

Jika kurang paham coba simak video berikut ini

cara buka toko gratis Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Cara Buka Toko Gratis Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Hubungi manajemen via e-mail : info@ekiosku.com untuk informasi lebih lanjut.

PT. Ekiosku Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08 
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B 
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia 
Phone : (021) 566 2747 SMS : (021) 5614 9355 
Email : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar