Senin, 11 Maret 2013

SOS Group - Dapatkan Aset Penting Perusahaan Anda di SOS Group

SOS Group - Dapatkan Aset Penting Perusahaan Anda di SOS Group

SOS Group -Dapatkan Aset Penting Perusahaan Anda di SOS Group - Setiap Perusahaanpasti memiliki Aset. Aset sering kali disama artikan dengan modal. Ya, sebuah Perusahaan pasti memiliki mesin - mesin, tanah, gedung, peralatan kantor, kendaraan, dan lain sebagainya. Namun semua Aset yang dimiliki Perusahaan tersebut tidak akan menghasilkan apa - apa, bahkan tak berarti apa - apa tanpa adanya Aset diatas Aset yang disebut dengan “sumber daya manusia”. Agar aktivitas Perusahaan dapat berjalan sebagaimana mestinya, sudah pasti sebuah Perusahaanmemerlukan kehadiran sumber daya manusia yang tak sekedar sumber daya manusia biasa, melain sumber daya manusia yang terampil, cekatan, dan mumpuni dalam bidangnya sehingga mampu mengisi dan menjalankan pekerjaan sesuai tugas masing - masing.

SOS Group - Dapatkan Aset Penting Perusahaan Anda di SOS Group

Menyadari pentingnya sumber daya manusia dalam meningkatkan kualitas kinerja suatu Perusahaan, SOS Group melalui divisi Human Resources Provider merekrut tenaga-tenaga muda untuk selanjutnya dididik dan dilatih sesuai standar kualitas SOS. Melalui beragam pelatihan yang memang ditujukan untuk mengembangkan potensi sumber daya manusia ini menjadikan SOS Group sebagai Perusahaan penyedia jasa yang telah terbukti sukses mencetak ribuan tenaga kerja yang mampu bersaing dalam ketatnya persaingan dunia kerja. Tak hanya memasok angkatan kerja pada bidang sales promotion, secretary, receptionist, security, office boy, ataupun cashier, SOS Group juga memasok angkatan kerja untuk bidang Head Hunter seperti manager, general manager, supervisor, back office, frontliner, dan bermacam bidang lainnya.
Sebagai Perusahaan yang telah berkonsentrasi pada bidang penyedia jasa, SOS Grup bergerak dalam satu langkah visi bersama yang selalu mengutamakan kualitas layanan kepada semua pihak. Perusahaan yang membawahi lima divisi ini juga menyediakan akses website www.sos.co.id selama 24 jam nonstop bagi siapa saja yang memerlukan informasi yang terkait dengan produk - produk jasa SOS Group ataupun lowongan pekerjaan yang tersaji dalam fitur ‘Job List’. Kelima divisi yang berada dalam satu langkah SOS Group ini meliputi divisi ParkingManagement yang mengelola bidang perparkiran, divisi Facility Solution yang menangani bidang cleaning services, divisi Security Services, divisi Human Resources Provider, dan divisi People Development. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar