Senin, 24 Desember 2012

Fortuner SUV Terbaik


Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik
Fortuner SUV Terbaik yang  diluncurkan pada tanggal 8 Agustus 2012 oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), Fortuner SUV Terbaik dengan mesin diesel terbaru yang merupakan varian1 terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV), Grand New Fortuner VN Turbo Intercooler. Dengan hadirnya mobil ini, Toyota berharap dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan yang menginginkan kendaraan dengan tren teknologi mesin diesel masa kini. Grand New Fortuner SUV Terbaik VN Turbo Intercooler mengusung mesin baru 2 KD-FTV VN turbo, yang menggantikan 2KD-FTV. Dengan mesin baru, mobil ini memiliki power dan torsi yang lebih besar, sehingga respon dan akselerasi lebih baik, namun dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit bersamaan dengan berkurangnya kandungan emisi CO2 yang dihasilkan.


Fortuner SUV Terbaik

Terlebih lagi, mesin turbo dengan teknologi VNT yang pada akhirnya mendefinisi ulang arti 'Fun to Drive" bagi sebuah kendaraan. Toyota Fortuner SUV Terbaik VNT ini berdimensi panjang 4.695 mm, lebar 1.840 mm dan tinggi 1.850 mm plus jarak poros roda 2.750 mm.

Dengan mesin baru, Toyota Grand New Fortuner SUV Terbaik ini memiliki power dan torsi yang lebih besar, sehingga respon dan akselerasi lebih baik. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga hingga 144 ps pada 3.400 rpm dengan torsi 35,0 kgm pada 1.600-2.800 rpm.

Fortuner suv terbaik The comfort is mine, didesain elegan sehingga berkesan begitu mewah. Berbagai macam fitur modern dan canggih untuk memenuhi harapan akan kenyamanan sebuah SUV terbaik ,diantaranya:

1. Ceiling Air Conditioner
Memberikan kenyamanan dan kesejukan bagi seluruh penumpang saat berkendara, Fortuner SUV Terbaik menghadirkan sistem pendingin belakang.

2.Corner & Parking Sensor
Beberapa titik sensor yang terletak di bumper depan dan belakang untuk meningkatkan kontrol terhadap kondisi area sekitar.

3. Anti-Lock Breaking System (ABS)
Mencegah roda terkunci untuk memudahkan pengendali saat pengereman di jalan licin.

4. Power Seat Adjuster (2.7 V Type)
Mempermudah pengaturan posisi duduk pengemudi secara elektrik dan memberikan kenyamanan untuk Anda selama berkendara

Toyota Grand New Fortuner VNT SUV TerbaikToyota Grand New Fortuner VNT SUV Terbaik

Perubahan lainnya selain mesin, Grand New Fortuner SUV Terbaik Diesel VNTurbo mempunyai Hood Scoop pada bagian tengah kap mesin, fungsinya untuk menyalurkan udara dingin ke Intercooler. Teknologi VN (Variable Nozzle) berfungsi untuk mengontrol dalam mengoptimalkan kinerja mesin turbo dalam menghasilkan output yang disalurkan ke seluruh mesin.

                                     Video Toyota Grand New Fortuner VNT SUV Terbaik

Ketangguhan Toyota Fortuner SUV Terbaik untuk menjelajah berbagai macam medan sudah teruji dengan menjadi official car dalam Fastron Euroasia Expedition 2011 Jakarta-Rome. Melintasi 23 negara sejauh 27.000 KM dengan beragam kondisi suhu dan medan.

                  Video Toyota Fortuner Fastron Euroasia Expedition 2011 Jakarta-Rome

4 Type Toyota Grand New Fortuner SUV Terbaik :
  • Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T
  • Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T
  • Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD
  • Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD
Harga Toyota Grand New Fortuner SUV Terbaik :
Toyota Grand New Fortuner SUV Terbaik ini dilepas sedikit lebih mahal Rp 10 juta dari model sebelumnya dengan empat varian pilihan, yaitu:
  • Untuk model G (transmisi manual) Rp 387 juta
  • Untuk model V (otomatis) Rp 397 juta
  • Untuk model TRD Sportivo (manual) Rp 411,9 juta 
  • Untuk model TRD Sportivo (otomatis) Rp 421,9 juta. 

Pilihan warnanya terdiri dari Silky Gold Mica Metallic, Silver Metallic, Black Mica, Dark Grey Mica Metallic, Dark Steel Mica, Fdan Super White II.

Toyota Grand New Fortuner VNT SUV Terbaik
Toyota Grand New Fortuner VNT SUV Terbaik

Toyota Grand New Fortuner VNT SUV Terbaik
Fortuner SUV Terbaik

Twitter Toyota Follow informasi terbaru dari Toyota melalui Twitter http://www.twitter.com/ToyotaID

M-Toyota Akses http://m.toyota.astra.co.id dimana saja melalui ponsel atau Blackberry Anda

ASR Search Engine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar